3 Pinjaman Umum yang Tidak Akan Pernah Dikeluarkan

3 Pinjaman Umum yang Tidak Akan Pernah Dikeluarkan

Anda dapat mengambil Pinjaman individu untuk membayar hampir semua yang Anda inginkan. Namun, ada beberapa jenis Pinjaman individu yang dipasarkan pemberi pinjaman kepada pelanggan.

Jenis pinjaman yang diiklankan oleh pemberi pinjaman berfokus pada pengeluaran bersama. Mereka cenderung populer di kalangan konsumen juga. Banyak orang menerima pemberi pinjaman atas tawaran mereka untuk meminjamkan uang kepada mereka untuk menutupi biaya umum ini. Namun, ada tiga Pinjaman individu yang tidak akan pernah saya ambil. Inilah mereka.

1. Pinjaman Pernikahan

Pinjaman pernikahan dipasarkan kepada orang-orang yang mencari bantuan untuk membayar pernikahan mereka. Karena pernikahan dapat menghabiskan biaya puluhan ribu dolar, dapat dimengerti bahwa pasangan dapat memilih untuk meminjam untuk membayar hari besar mereka. Dan dengan pandemi yang menyebabkan banyak pernikahan ditunda, pasangan mungkin lebih bersemangat untuk merayakan dengan orang yang dicintai setelah tahun yang sulit bahkan jika itu berarti meminjam untuk membayarnya.

Satu-satunya masalah adalah, pinjaman pernikahan membuat acara yang sudah mahal menjadi lebih mahal. Dengan menambahkan minat ke tab, Anda membuat biaya pernikahan Anda ratusan atau bahkan ribuan dolar lebih. Dan sebagian besar pinjaman pernikahan membutuhkan waktu beberapa tahun untuk dilunasi, meninggalkan pasangan dengan kewajiban keuangan yang besar tepat saat mereka memulai kehidupan bersama mereka.

Anda mungkin memutuskan untuk bersedia menanggung beban keuangan dari pinjaman pernikahan bahkan jika itu berarti Anda mungkin harus menunda tujuan lain seperti membeli rumah. Dan jika membayar untuk acara besar benar-benar penting bagi Anda dan Anda bersedia berkorban untuk itu, Pinjaman individu dapat menjadi cara yang terjangkau untuk mendanai pernikahan.

Suami saya dan saya memutuskan bahwa kami tidak ingin mengambil kewajiban keuangan semacam ini, karena kami lebih suka tidak mengikatkan diri pada hutang bertahun-tahun untuk acara satu hari. Sebaliknya, kami mengadakan pernikahan yang lebih kecil di rumah kami, berkreasi dengan persembahan makanan kami, dan menabung uang untuk membayarnya sendiri.

2. Pinjaman Liburan

Pinjaman liburan juga sangat umum. Itu bisa dimengerti karena liburan bisa mahal dan banyak orang tidak mampu mengambilnya tanpa pinjaman.

Sayangnya, meminjam untuk mendanai liburan berarti membuatnya lebih mahal karena bunga yang akan Anda tanggung. Anda juga memaksakan diri untuk membayar liburan selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah perjalanan selesai. Ini dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk membeli hal-hal lain termasuk liburan mendatang yang mungkin ingin Anda ambil.

Karena kami tidak ingin menambah bunga pada biaya perjalanan kami dan mengurangi fleksibilitas anggaran kami dengan berkomitmen pada pembayaran bulanan untuk pinjaman liburan, saya dan suami saya tidak akan meminjam untuk bepergian. Sebagai gantinya, www.dufanbet.net menyimpan uang tunai untuk liburan di rekening tabungan atau melakukan perjalanan yang terjangkau di dekat rumah yang dapat kami bayar dengan mudah.

3. Pinjaman Perbaikan Rumah

Seringkali diperlukan untuk meminjam untuk perbaikan rumah karena dapat menjadi pengeluaran yang besar. Banyak pemberi pinjaman Pinjaman individu mengiklankan pendanaan untuk perbaikan rumah, tetapi pinjaman ekuitas rumah atau jalur kredit mungkin merupakan pendekatan yang lebih baik. Meskipun Anda mempertaruhkan rumah Anda dan akan memiliki biaya penutupan yang lebih tinggi ketika Anda meminjam terhadap ekuitas Anda, tingkat bunganya akan lebih rendah daripada Pinjaman individu. Plus, biaya bunga dapat dikurangkan dari pajak.

Karena manfaat ini, saya akan menggunakan pinjaman ekuitas rumah daripada Pinjaman individu jika saya harus meminjam untuk perbaikan rumah. Namun, daripada harus mengambil pinjaman untuk mendanai perbaikan rumah, kami memiliki rekening tabungan khusus untuk tujuan ini. Kami menyetorkan 1% dari nilai rumah kami ke rekening setiap tahun sehingga kami siap untuk menutupi tugas pemeliharaan, perbaikan, atau peningkatan kebutuhan properti kami.

Meskipun Anda mungkin memutuskan bahwa pinjaman perbaikan rumah atau pinjaman liburan atau pernikahan sepadan, penting untuk mempertimbangkan pro dan kontra dengan hati-hati dan memikirkan gambaran besarnya sebelum Anda meminjam. Anda mungkin sampai pada kesimpulan yang berbeda dari saya dan bersedia untuk mengambil salah satu dari pinjaman ini, atau Anda dapat berbagi pendekatan saya dan memilih keluar karena kerugiannya.

Recommended Articles