3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Lokasi Bisnis

3 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Memilih Lokasi Bisnis

Area geografis bisnis Anda dapat memengaruhi biaya operasi dan, pada akhirnya, berapa banyak yang Anda hasilkan. Berikut adalah tiga faktor penting yang perlu dipertimbangkan ketika menetapkan lokasi untuk bisnis Anda.

Lokasi

Jelas, akan lebih baik jika Anda dekat dengan pelanggan. Pikirkan tentang berada dalam jarak berjalan kaki atau berkendara singkat dari audiens target Anda. Sebuah kota kecil dapat bekerja dalam waktu satu jam dari kota besar, tetapi sebagian besar menginginkan akses ke belanja dan hiburan.

Bisnis Anda juga perlu berada di lokasi yang mudah dijangkau. Pertimbangkan jenis perjalanan yang harus Anda lakukan. Anda mungkin tidak mampu untuk beroperasi di kota, tetapi masih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda menjadi sukses.

Jika Anda tinggal di pinggiran kota, Anda mungkin ingin mempertimbangkan lokasi yang lebih dekat dengan rumah. Pertimbangkan biaya untuk bensin transportasi umum. Kendaraan listrik akan sangat membantu untuk memangkas biaya dalam jangka panjang, tetapi pastikan bisnis Anda memiliki atau dapat memperoleh stasiun pengisian untuk Anda dan pelanggan Anda.

Anda juga memerlukan tempat digital bagi orang-orang untuk menemukan Anda secara online. Berikan kartu nama kepada calon pembeli dan promosikan website. Anda perlu memastikan pelanggan Anda dapat menemukan Anda. Orang perlu tahu di mana Anda berada dan apa yang Anda lakukan. Tampilan keseluruhan kantor fisik sangat penting, dan bukan hanya lokasi yang penting.

Baca Juga:  6 Langkah Mudah Membuat Keputusan Lebih Baik dalam Bisnis Anda

Masalah pelanggan

Mungkin saja pelanggan Anda tidak memiliki masalah, tetapi berpikir mereka melakukannya karena mereka menginginkan sesuatu yang tidak mampu mereka beli. Pelanggan Anda mencari layanan Anda karena mereka mencoba memecahkan masalah yang akan Anda bantu atasi. Itulah alasan mereka harus dekat dengan Anda.

Jika Anda tidak memiliki masalah pelanggan, itu berarti Anda tidak memiliki bisnis untuk ditawarkan kepada mereka. Jika Anda memiliki produk yang mereka butuhkan tetapi tidak mampu, mereka selalu dapat membeli produk lain yang dapat melengkapi produk Anda. Tujuan setiap bisnis adalah menghasilkan uang. Jadi pelanggan Anda perlu memberi tahu Anda apa masalahnya. Mereka tidak mengenal Anda sampai mereka tahu apa solusi Anda. Jika Anda tidak yakin, mintalah mereka untuk klarifikasi. Tapi jangan pernah berasumsi. Mengajukan pertanyaan.

Biaya bisnis di area tersebut

Semakin besar permintaan untuk produk atau layanan Anda, semakin tinggi harga Anda.

Tiga bidang akan meningkatkan biaya Anda: penjualan kotor, pendapatan, pajak penghasilan, jaminan sosial karyawan, dan pajak Medicare.

Jika Anda tidak terbiasa dengan biaya ini. Pajak penjualan pendapatan kotor adalah pajak yang dipungut Negara atas sebagian besar penjualan. Mereka biasanya mendasarkannya pada persentase dari harga jual.

Recommended Articles